The Pharmacist Room: Maximize Your Unlimited Potential

Maximize Your Unlimited Potential

Setiap manusia dilahirkan dan dibesarkan dengan harapan menjadi seseorang yang berguna, paling tidak bagi dirinya sendiri. Dan selalu ada ilmu apapun yang mereka pelajari.

Didalam karirnya mereka terus bertumbuh dan belajar untuk mengejar karir/prestasi yang jauh lebih tinggi lagi. Dan begitu juga dengan Anda, tentunya terus mengejar karir yang jauh lebih tinggi lagi.

Tapi bagaimana dengan generasi dibawah kita ? Bukankah mereka juga membutuhkan napak tilas dari generasi diatasnya ? So, melalui ini adalah jembatan untuk yang memiliki pengetahuan, pengalaman atau apapun dibidang yang Anda tekuni saat ini. Mari berbagi sehingga teman-teman kita diluar sana yang baru akan memulai karir di bidang yang mungkin sama dengan Anda, bisa merasa terbantu dan berterimakasih.

Karena kebahagiaan terbesar, bukanlah saat Anda menerima uang. Uang akan datang dengan sendirinya ke tempat Anda, tapi jika ucapan terimakasih yang datang ketempat Anda, itu akan jauh lebih menyenangkan. Terlebih dari orang yang tidak kita kenal sebelumnya.

Mari kita mulai tongkat estafet ini dari sekarang :

No comments:

Post a Comment